:: FORUM INFORMASI PERGURUAN TINGGI SMA NEGERI 1 BLITAR::

[[ DIMOHON UNTUK MENDAFTAR TERLEBIH DAHULU DI MENU PENDAFTARAN SEBELUM POSTING DI FORUM INI ]]

Contact Admin klik disini (085 692 603 043)
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ardhiansyach



Jumlah posting : 6
Join date : 11.04.09

PostSubyek: ohohohohoho   Sat Apr 11, 2009 9:53 pm

baru nihhhh!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ardhiansyach



Jumlah posting : 6
Join date : 11.04.09

PostSubyek: Wahaha   Tue Apr 21, 2009 10:14 pm

Bingung nih nyari kostan!!!!!! Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dian Agung



Jumlah posting : 5
Join date : 12.04.09
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: kos..   Wed Apr 22, 2009 4:32 am

utk ardhiansyah,km ud diterima di ugm?
jur apa?
lewat jalur apa?
kl mau km ksinio ntar dicariin kosan sm mas2nya disini..
bs hub no hp ku 085664888028
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Prast



Jumlah posting : 9
Join date : 11.04.09
Age : 29

PostSubyek: Re: Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM   Wed Apr 22, 2009 3:03 pm

ardhiansyach wrote:
Bingung nih nyari kostan!!!!!! Question

gak jadi kontrakan an? jarene arep ngontrak,,
kayae yg punya kontrakane zendy cs kmaren tuh ada rmh yg kososng,,
sido budal neng jogja kapan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://majestyweb.com
ardhiansyach



Jumlah posting : 6
Join date : 11.04.09

PostSubyek: Re: Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM   Thu Apr 23, 2009 1:34 pm

di Kedokteran gigi. Ini masih dilema mau ngekost apa ngontrak Rolling Eyes

Ortu pengen aku ngekost tapi aku pengen ngontrak.

Ada saran gag???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dian Agung



Jumlah posting : 5
Join date : 12.04.09
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: saran   Thu Apr 23, 2009 2:12 pm

kl masalah mau pilih mana itu pada dasarnya sama saja sebenarnya,namun kl emang boleh ditelaah semua itu tergantung kesiapan pribadi kamu utk bisa lepas dr ortu,ketika kamu memang baru pertama kali hidup di luar lepas dr ortu aku lebih nyaranin utk ngekost,tentunya kost yg ada induk semang dan masih bener2 dikontrol induk semang nya,bukan bermaksud utk membatasi gerakmu namun lebih sbg sarana kontrol utk dirimu,krn bagaimanapun utk anak yg baru lulus sma euforia kebebasan jauh dr rumah,jauh dr kendali org tua itu pasti ada,drpd ntar kamu terjerumus pd hal yg tidak2 dan mengaburkan tujuanmu kuliah disini lebih baik kamu mencari kosan yg bener2 "sehat",maksudnya sehat disini adl ada induk semang (bapak/ibu kos) yg mengontrol kondisi kosan tiap hari dan jika kamu muslim aku lebih nyaranin di deket masjid agar stdkny km sll diingatkan oleh adzan utk snantiasa ibadah..

tp jika memang km ini sudah biasa hidup mandiri,ngontrak bukan suatu masalah,tp ktika ngontrak kamu akan dituntut tanggungjawab km,utk mbersihin rumah dan yg plg pnting menjaga siapa saja yg boleh masuk ke rumah itu,krn ketika kmu ingin kebebasan yg tanpa kontrol it bisa jadi jalan disana..

semua kembali ke diri km sndiri,krn km yg bs menilai sjauh mana tingkat kedewasaan dan kemandirian km..

oiy,ini aku dan temen2 alumni smasa 2007 mau ada rencana ngontrak,kami masih mencari,jika km mau bs gabung skalian sm kami..
kami akan mulai menempati kontrakan tsb bulan mei nanti,jd kl emang kamu berminat jg g mslh gabung sm kami..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Prast



Jumlah posting : 9
Join date : 11.04.09
Age : 29

PostSubyek: Re: Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM   Thu Apr 23, 2009 2:24 pm

^
^

ych kalo gt ikutin ortu aja an,,
sementara ngekost dulu gpp,,
jgn tkut ga sekos sm tmen2 blitar,
kalo pgn tetep sm tmn2 blt ya nunggu yg lain aja, nyari brg2,,
kalo hari2 gini mgkin mash bnyk kost yg kosong,,
lek pgn ngontrak cb hubgi aj tmen2 barenganmu seleksi (***)
ucep sm agung kan pgn ngontrak,
aq gtau mrk kpn nyarinya,,
bsk jumat jd brgkt?
SMS ja y,,

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://majestyweb.com
ardhiansyach



Jumlah posting : 6
Join date : 11.04.09

PostSubyek: Re: Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM   Thu Apr 23, 2009 3:05 pm

confused jadi tambah bimbang






ok aku putusin buat ngekost dulu. Tapi setelah itu ngontrak.
makasih buat sarannya.
jadi berangkat besok sama ortu. tapi berangkat malem.



Ok sundul lagi ah bounce
<emang di kaskus apah??>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dian Agung



Jumlah posting : 5
Join date : 12.04.09
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: selamat   Sat Apr 25, 2009 7:22 pm

Kepada adik2 SMASA calon alumni 2009 (insyALLAH alumni smua tahun ini,amin) selamat bagi yg telah diterima di UGM melalui jalur UTUL,sebuah jalur yg menurut Wakil Rektor UGM Bidang Kemahasiswaan dan Alumni sebagai jalur yg memiliki grade keberhasilan studi di UGM paling baik..

Bisa jadi itu menjadi suatu kebanggaan kepada adik2 yg telah diterima tapi yang harus disadari bhwa perjuangan kalian blm slese,buktikan bahwa kalian memang bener2 mampu utk mempertanggungjawabkan apa yg telah kalian capai skg..

Utk adik2 yg tidak diterima yakinlah bahwa ada rencanaNya yg lebih utk kalian,janganlah kalian putus asa karena apa yg baik di mata manusia blm tentu baik di mata ALLAH..

Bagi yg sudah diterima dan mau registrasi saya beserta alumni SMASA angkatan 2007 di ugm dan beberapa alumni SMASA angkatan yg lain siap membantu adik2..

Adik2 bisa langsung menghubungi saya di nomor hp 085664888028,kami hanya mencoba utk sekedar membantu,smg bisa mmberikan kemanfaatan kpd adik2..

Jangan takut utk mengambil UGM di SNMPTN nanti..

SMASA JAYA!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Prast



Jumlah posting : 9
Join date : 11.04.09
Age : 29

PostSubyek: yups,,   Sun Apr 26, 2009 7:44 pm

buat yg dah diterima,, alumni yg di sini bnyak,, silakan dihubungi aja jika perlu bantuan,,

ohya menambahkan informasi,
buat adik2 yang masih bingung atw kurang jelas dengan pra registrasi serta memerlukan bantuan,,
(misal surat2 n prosedurnya ra dong Very Happy, bingung transport n tempat menginap, dll)
besok senin, 27 Apr salah satu temenku akan mengadakan briefing,,
janjian aja di depan SMA 1 / pos satpam pukul 08 pagi udah standby di sana,,
CP-nya : Bayu 085649345500 -> silakan dihubungi kalo gak ketemu,,
senin ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://majestyweb.com
bejotampan



Jumlah posting : 6
Join date : 28.04.09

PostSubyek: Re: Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM   Wed Apr 29, 2009 5:10 pm

adek2 jangan lupa rajin2 mencari beasiswa dikala registrasi ulang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Prast



Jumlah posting : 9
Join date : 11.04.09
Age : 29

PostSubyek: Re: Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM   Thu May 14, 2009 11:03 pm

wah gimana sih mas momod,, kok postinganku disunat,


selamat bertugas deh,,


ohya FYI,, buat yang kemaren gak lolos seleksi di UM UGM jalur manapun, naum masih ingin masuk UGM
gak ada salahnya mencoba sekolah vokasi UGM,,,


linknya brosurnya:

http://www.ugm.ac.id/downloads/brosur-vokasi.pdf

ok,,, check it out
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://majestyweb.com
Dian Agung



Jumlah posting : 5
Join date : 12.04.09
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM   Thu May 14, 2009 11:09 pm

mohon maaf berdasarkan info yg sy dpt dr kalangan BEM di UGM..
sy hanya mau mnyarankan bahwa jika memang tujuany msuk ugm utk nantinya ke s1 sy menyarankan utk tidak masuk vokasi,tp jika memang mau masuk vokasi utk dpt gelar diploma saja dan kemudian kerja g mslh,tp jk msuk vokasi utk batu loncatan biar nanti bisa masuk s1,lebih baik jgn krn sulit utk diadvokasi nantinya jika ada kesulitan..
ada salah satu klausula ktika masuk vokasi utk tidak melanjutkan ke s1,itu perkembangan terakhir dr sekolah vokasi..

nti sy update lg..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM   Today at 3:35 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Buat adik2 SMASA yang diterima di UGM
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
:: FORUM INFORMASI PERGURUAN TINGGI SMA NEGERI 1 BLITAR:: :: Sharing Universitas Negeri :: Universitas Gadjah Mada (UGM)-
Navigasi: